INDENPRES MEDIA ISTANA

Friday 19 October 2012

Tomy Soeharto Ke Semarang.

Semarang-Jawa Tengah.
        Keluarga besar Putra-Putri Veteran Republik Indonesia ( PAVRI ) Jateng menggelar acara reuni akbar di Hotel Pandanaran Semarang besok pagi ( 20/10) pukul 10.00 WIB sampai selesai.
         Reuni bertujuan untuk silaturahmi dan temu kangen, juga untuk menggugah mengembangkan dan memupuk nilai-nilai perjuangan 45. Dalam acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting. Diantaranya putra mantan Presiden Soeharto, Tomy soeharto dan Gubenur Jawa Tengah Bibit Waluyo.
         Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Reuni PAVRI Hj.Gatyt Sary Chotijah dan juga anggauta Komisi D DPRD Provinsi Jawa Tengah. Gatyt juga menambahkan,  beliau berdua sudah menyatakan kehadirannya. Akan hadir pula pada acara tersebut Kapolda Jawa Tengah, Pangdam IV Diponegoro, dan Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah. Jumlah undangan mencapai 300 orang.
         Sementara itu Wakil Ketua Panitia Wartedjo Tedjo W menerangkan, sebelum acara reuni sebelumnya sudah diadakan bakti sosial, yaitu membedah rumah milik sejumlah janda veteran yang kondisinya sangat memperhatinkan.
          Menurut Wartedjo ada empat rumah di Semarang yang dibedah. Hal itu juga disampaikan oleh H Imam Syafi SE selaku Ketua Legiun Veteran Jawa Tengah, jika nilai perjuangan ini tidak diuri-uri maka pada kurun waktu 30 tahun mendatang akan musnah. (Andu )

No comments:

Post a Comment