INDENPRES MEDIA ISTANA

Thursday 18 October 2012

Bibit Waluyo Pamer Kekuatan .

Semarang-Jawa Tengah.
      Gubenur Jawa Tengah Bibit Waluyo kembali unjuk gigi. Kali ini di hadapan anggauta Komite II Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) RI. Bibit Waluyo lagi-lagi pamer keberhasilannya dalam memimpin Jawa Tengah melalui gerakan Bali Ndeso Mbangun Ndeso ( BNMD) yang disebutnya mampu menyejahterakan masyarakat Jawa Tengah.
       Di hadapan anggauta DPD itu, Bibit juga kembali menegaskan akan maju lagi dalam pesta demokrasi untuk menentukan Gubenur Jawa Tengah 2013-2018.
         Sebelumnya, Bibit "terang-terangan " menghimbau masyarakat yang ikut menonton pagelaran wayang kulit di halaman gubenuran pada hari Minggu lalu ( 7/10 ) untuk cermat memilih calon pemimpin Jawa Tengah ke depannya.
         Mantan Pangkostrad itu menyatakan, dirinya tetap percaya diri meski nantinya tidak mendapat dukungan dari para bupati/walikota. Menurut Bibit Tidak dibantu tidak apa-apa. Kan yang memilih rakyat bukan para bupati dan walikota.
         Menurut Bibit konsep gerakan BNMD itu layak untuk diteruskan. Karena, selain mampu mengembangkan pedesaan, juga berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah. Lihat saja, mana ada gubenur yang suka keliling ke desa-desa. Kalau ingin desanya makmur, gubenurnya harus seperti Bibit Waluyo sambil menunjukkan slideshow produk unggulan pedesaan Jawa Tengah.
        Kata Bibit, kalau sekarang ini, telah mempunyai konsep BNMD yang mampu mencakup semua persoalan yang ada di Jawa Tengah. Untuk itu, Bibit mengingatkan pula kepada semua pihak ingin maju sebagai cagub harus mampu memenuhi syarat seorang pemimpin. Syarat itu yakni pinter, benar, pener, dan kober. ( Andu ).

No comments:

Post a Comment