INDENPRES MEDIA ISTANA

Sunday 11 October 2020

TNI - Polri Siap Diajak Koordinasi Setiap Saat Bersama Masyarakat Kapanpun Dilayani.

 

Boyolali, ( INDENPERS-MEDIA)-------Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Boyolali masih terus dilakukan oleh Babinsa Desa Banyu Urip Koramil 14 Klego Kodim 0724/Boyolali Serka Nurkamim bersama anggota Polsek Klego kunjungi Ponpes Umul Qurok, Minggu (11/10 /2020).

Dilingkungan para santri tidak luput mendapatkan pengawasan dan sosialisasi dengan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada pengurus pondok pesantren guna memberikan pengertian tentang merebahnya Virus Corona yang sampai saat ini belum berakhir.

"Sikap antisipasi adalah yang selalu kita ke depankan dalam menghadapi pandemi corona ini,karena mencegah lebih baik daripada mengobati,dan sekaligus sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid -19.

TNI - Polri dalam memberikan edukasi sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama bahwa setiap warga juga memiliki perannya dalam memerangi pandemi corona ini dengan selalu menjaga pola hidup sehat baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Babinsa Serka Nurkamim mengatakan kepada pengurus  Ponpes Ulum Quroq agar jangan  ragu untuk melapor juga selalu berkoordinasi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtipmas setempat setiap waktu apabila memang ada yang perlu disampaikan, terlebih mengenai pandemi Covid - 19 yang berkaitan dengan kegiatan para santri demi menjaga kesehatan dan keselamatan jiwa kita bersama,tandasnya.(ADH/EZ/WK )****

No comments:

Post a Comment