INDENPRES MEDIA ISTANA

Monday 14 September 2020

Bupati Bogor Sangat Mengapresiasi Alumni Akabri 89 Bagikan Ribuan Sembako Untuk Masyarakat Bogor.

Bogor. ( INDENPERS-MEDIA )-----Bupati Bogor Ade Yasin mengapresiasi Alumni Taruna (Altar) Akabri Angkatan 1989 yang memberikan bantuan ribuan paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Bogor

di Hanggar SKADUD 8 Wing 4 Lanud Atang Sanjaya, belum lama ini.

Bupati Bogor Ade Yasin mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI - POLRI yang terlibat dalam bakti sosial penyaluran bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid -19 guna membantu meringankan beban hidup di tengah merebahnya Virus Corona.

Bupati  Ade Yasin berharap,masyarakat  harus tetap disuplai bantuan  lainnya yang bisa menjangkau masyarakat dalam meringankan beban kebutuhan hidup yang terdampak covid-19, yang tanpa bisa berbuat banyak "ucap Ade Yasin.

Penyaluran bantuan ribuan paket sembako untuk masyarakat Bogor tersebut ditandai dengan pelepasan Armada Darat oleh Ketua Altar 89, Mayjen TNI Rudianto bersama Bupati Bogor Ade Yasin dan Kabarhakam Polri Komjen Pol Agus Ardianto.

Alumni Taruna (Altar) Akabri Angkatan 1989 memberikan 12 ribu paket sembako untuk masayarakat yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, yang penyerahan sembako secara simbolis yang bertempat di Hanggar SKADUD 8 Wing 4 Lanud Atang Sanjaya.

Ketua Altar 89 sekaligus Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kemenkopolhukam, Mayjen TNI Rudianto menyampaikan, penyaluran bantuan sembako ini dibantu oleh pangkalan udara Atang Sanjaya (ATS), baik menggunakan Armada Darat maupun Helikopter guna memperlancar distribusi pengirimannya.

Mayjen TNI Rudianto berharap dengan adanya bantuan ini, mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid -19  berupa bantuan paket sembako yang akan terus disalurkan sampai akhir tahun 2020 nanti secara bertahap.

“Mudah-mudahan bakti sosial berikutnya partisipasi masyarakat lebih tinggi dan selalu diapresiasi dengan penuh rasa senang  sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Disamping itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat,dari Bupati Bogor, Walikota Bogor, Kabarhakam Polri dan Danlanud ATS, dalam keikut sertaannya mengawal moment kemanusiaan yang sangat bermanfaat ini,tandas Mayjen TNI Rudianto.( Adh/Reza/WK )***

No comments:

Post a Comment