INDENPRES MEDIA ISTANA

Wednesday 16 September 2020

BAGI SAYURAN DI JOYODININGRATAN, GIBRAN PILIH NAIK MOTOR KE LOKASI BLUSUKAN SELANJUTNYA.

Kratonan, ( INDENPERS-MEDIA )----- Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, melanjutkan blusukan ke RT 1/RW 6 Joyodiningratan, Kratonan, baru-baru ini. Gibran tiba di lokasi blusukan pukul 10.40 WIB. Di lokasi ini agenda GIbran adalah menyalurkan bantuan paket sayuran dari rumah satu ke rumah lainnya.

Pria 33 tahun ini menyusuri gang-gang kecil di perkampungan untuk bertegur sapa secara langsung dengan warga. Gibran rela blusukan door to door untuk menghindari pengumpulan massa.

Sepanjang blusukan di Tipes ada-ada saja komentar warga. Rata-rata mereka terkesan dengan sosok Gibran. Seorang warga yang pertama kali melihat Gibran berkomentar, “Wah, Mas Gibran masih muda ya.” Tak sedikit yang kemudian mengabadikan foto bersama dengan suami Selvi Ananda ini.

Haryanto selaku Ketua RT menyambut positif kedatangan pemilik Kemripik itu, “Wah, bangga rasanya kedatangan Mas Gibran. Bantuan sayurnya bisa untuk jadi bahan memasak ibu-ibu di sini,” ujarnya menjelaskan.

Seusai pembagian sayuran, Gibran menuju lokasi blusukan selanjutnya dengan membonceng motor yang dikendarai warga. ( RZ/WK )***

No comments:

Post a Comment