INDENPRES MEDIA ISTANA

Monday 30 November 2020

Sekber Pers IPJT DPC Cilacap Agendakan Seminar Bulan Desember Mendatang.


Cilacap, ( INDENPERS-MEDIA )------Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah ( Sekber IPJT ) DPC Cilacap, Senin 28  Desember 2020 bulan Depan akan menggelar " Seminar Workshop Jurnalistik" yang akan diselenggarakan di Fave Hotel, jl. Budi Utomo No.38 Kabupaten Cilacap.

Kegiatan Seminar Workshop Jurnalistik tersebut,bakal diikuti peserta sekitar 100 orang dari berbagai elemen media yang ada di Jawa Tengah untuk mendapatkan pembinaan mental dan bekal ilmu di bidang Jurnalistik. 

Dalam Seminar Workshop Jurnalistik pada Bulan Desember 2020 mendatang bertemakan " The Media is Spreading Information in The Publik " Yang akan dipaparkan oleh dua nara sumber yang profesional dibidang Jurnalistik yakni: Hence Mandagi selaku Ketua Dewan Pers Indonesia ( DPI) dan PWI Jateng.

Sangidun, Ketua Sekber IPJT DPC Cilacap dan sekaligus sebagai ketua panitya saat adakan rapat internal bersama anggota di Kantor Sekretariat Jl.Raya Kedungrejo RT. 06 RW.07 Bangunrejo Kecamatan Kedungrejo, Kabupaten Cilacap menyampaikan, bahwa dalam Seminar Workshop  Jurnalistik di Bulan Desember 2020 mendatang dapat memberikan wawasan  bagi para peserta dan sekaligus memahami Tupoksi sebagai Insan Pers tentang Kode Etik Jurnalistik. 

"Disamping itu, dengan melalui Seminar Workshop Jurnalistik tersebut sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal diantara awak media satu dengan yang lainya, meskipun beda payung namun tetep sedulur ", tuturnya. 

Sekjen IPJT Moh Safik saat ditemui awak media berharap,dengan adanya Seminar Workshop tersebut dapat meningkatkan profesionalisme para wartawan dalam menjalankan tugasnya dengan bercermin Kode Etik Jurnalistik,tandasnya.( Adh/Rz/Wk )***

No comments:

Post a Comment