INDENPRES MEDIA ISTANA

Tuesday 30 June 2020

Rangkaian Kunjungan Jokowi Ke Jateng: Dari Semarang, Batang dan Demak Sore Ini.

Semarang. ( Inden Media )-----Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Demak dalam rangkaian kunjungannya di beberapa kota di Jawa Tengah pada Selasa (30/6/2020).
Kunjungannya di Demak kali ini dalam rangka mengunjungi pabrik furniture di kecamatan Sayung yakni PT Saniharto Enggalharjo.
Diketahui bahwa PT Saniharto Enggalharjo merupakan pabrik furniture yang produksinya telah diakui ditingkat internasional.

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Selasa (30/6/2020). Dikutip dari siaran pers resmi, Presiden dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia sekitar pukul 08.10 WIB. Setibanya di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden langsung menuju posko penanganan dan penanggulangan Covid-19 Provinsi Jawa Tengah di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah.
Pada beberapa waktu sebelumnya Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita juga telah mengunjungi pabrik furniture tersebut.

Di Semarang Presiden Jokowi mengecek posko Covid-19 di Jawa Tengah yakni di Gedung Gradhika Bakti Praja Pemprov Jateng.

Selanjutnya Jokowi berpindah mengunjungi Kabupaten Batang yakni di Gringsing untuk meninjau tempat yang rencananya akan dikembangkan menjadi kawasan industri.
Kawasan industri ini merupakan calon tempat relokasi pabrik-pabrik milik asing ke Indonesia.
Selepas dari Batang, Jokowi akan mengunjungi PT Saniharto Enggalharjo yang berada di Sayung Demak.
Di sana ia akan melihat langsung produk hasil karya pabrik tersebut.
Jokowi dijadwalkan akan meninjau pabrik furniture tersebut sekira pukul 16.15 WIB.
Pada pukul 17.00 Jokowi akan bertolak dari Demak menuju Lanumad A Yani untuk melanjutkan perjalanannya ke Jakarta.( RZ/ WK )***

No comments:

Post a Comment