INDENPRES MEDIA ISTANA

Saturday 27 June 2020

Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Mijen Bagi Nasi Kotak kepada Para Pekerja Jalanan.

Semarang. (Inden Media )----Polsek Mijen membagikan puluhan nasi kotak kepada para pekerja jalanan di wilayah Kecamatan Mijen Kota Semarang, baru-baru ini.
Pembagian nasi kotak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mijen AKP Ady Pratikto yang langsung memberikan kepada tukang ojek online, ojek tradisional, tukang sapu jalan, petugas parkir, dan lainnya.

Menurut Ady, pembagian nasi kotak tersebut semata-mata hanya sebagai bentuk kepedulian dari Polsek Mijen kepada para pekerja jalanan yang harus tetap bekerja keras di masa pandemi ini.
Sekaligus kegiatan itu dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli mendatang.
"Tentu kami sangat respek kepada para pekerja jalanan yang bekerja keras penuh totalitas meski di tengah pandemi virus Corona," katanya.

Tidak hanya membagikan nasi kotak, Kapolsek juga mengingatkan kepada para pekerja jalanan untuk selalu senantiasa menjaga kesehatan di tengah pandemi.
"Kami ingatkan kepada mereka untuk selalu mengenakan masker, rajin cuci tangan, jaga kebersihan sebagai ikhtiar agar jauh dari penyebaran virus Corona," bebernya.
Kapolsek melanjutkan, pihaknya juga turut prihatin atas kondisi saat ini dan berharap masyarakat dapat terbantu oleh pihak kepolisian di tengah pandemi.

“Semoga sumbangsih kami ini bermanfaat untuk warga yang menerimanya dan semoga kami juga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat," katanya.
Kapolsek menambahkan, Kepolisian dapat melaksanakan tugas dengan baik tidak lepas dari dukungan masyarakat sehingga polisi perlu dekat dengan masyarakat serta mampu mendekat di hati masyarakat.
"Harapan kami dalam HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang semoga Polsek Mijen mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat demi terwujudnya kamtibmas kondusif masyarakat produktif," tandasnya.( RZ/WK )****

No comments:

Post a Comment