INDENPRES MEDIA ISTANA

Sunday 28 June 2020

Penyaluran bantuan paket sembako untuk warga miskin di Blora dari alumni Akabri 89.

Blora. ( Inden Media )------Alumni Akabri angkatan 89 membagikan 400 paket sembako untuk warga miskin di Blora yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.
Warga yang mendapat paket sembako ini merupakan bagian dari mereka yang terdampak Covid-19.
Selain di Blora, kabupaten lain yang juga disasar dalam penyaluran paket sembako yakni Kabupaten Grobogan, Kendal, Demak, dan Rembang.

"Jadi kami mewakili alumni Akabri angkatan 89, diperintahkan oleh Kapolri, untuk membantu meringankan beban kepada warga yang terdampak covid-19," kata Kombes Pol Habib Prawira dalam keterangan tertulisnya.
Akabri 89 ini sendiri terdiri dari Polri, Angkatan Darat, Angkatan Udara, dan Angkatan Laut. Mereka menggalang dana dan diwujudkan dalam bentuk paket sembako.

"Di Kabupaten Blora sendiri, kita sediakan sebanyak 400 paket sembako.
Dan ini kami bagikan secara gratis, dengan kupon untuk menhindari kerumunan," imbuhnya.
Dalam pembagianya Alumni Akabri 89 ini, didampinngi Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, Wakapolres Kompol Joko Watoro beserta pejabat utama Polres Blora, Forkompimcam, Dandim 0721/Blora yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Budi Leksono.
Wuriah (76) salah seorang penerima bantuan warga Kelurahan Kunden, Kecamatan Kota Blora tak kuasa menahan rasa bahagianya ketika menerima bantuan paket sembako dari alumni Akabri 89.
"Matur nuwun (terima kasih) bantuannya.
Semoga berkah untuk semua," kata Wuriah. ( RZ/WK )***

No comments:

Post a Comment