INDENPRES MEDIA ISTANA

Monday 22 June 2020

Jokowi Ulang Tahun ke-59, Ini Doa dari Selebritas Tanah Air.

Jakarta.-----Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari sejumlah selebritas Tanah Air di hari ulang tahunnya yang ke-59 pada Minggu, 21 Juni 2020. Mulai dari komedian, aktor, hingga musisi mengunggah foto Jokowi di akun Instagram mereka masing-masing.

Sule mengunggah gambar wajah Jokowi dilengkapi dengan tulisan selamat ulang tahun. "Happy birthday Pak Presiden @jokowi panjang umur sehat selalu amin," tulis Sule. Presenter Indra Bekti mengunggah foto ketika bersalaman dengan Jokowi di Istana. "Selamat ulang tahun pak @jokowi , semoga panjang umur dan sehat selalu , diberi kekuatan terus untuk memimpin keluarga dan negara tercinta amiin," tulis Bekti.

Komika Arie Kriting juga mengunggah poster ulang tahun Jokowi sambil memberikan doa supaya selalu dikuatkan dalam memimpin Indonesia. "Selamat Ulang Tahun Bapak @jokowi yang ke-59 tahun. Panjang usia, sehat senantiasa dan terus diberi kekuatan untuk menjadi pemimpin bangsa," tulis Arie Kriting.

Vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta mengunggah foto bersama Jokowi saat bertandang ke Istana Negara. Saat itu Rian mengenakan batik sedangkan Jokowi dengan kemeja putihnya. "Selamat ulang tahun bapak @jokowi panjang umur sehat dan selalu di berikan kekuatan dalam memimpin bangsa ini," tulis Rian.Vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta bersama Presiden Jokowi. (Instagram)

Komposer Addie Muljadi Sumaatmadja atau Addie MS juga menunjukkan momen kebersamaannya dengan Jokowi di suatu acara. Keduanya kompak mengenakan batik sambil tersenyum ke arah kamera. "Selamat ulang tahun, Pak @jokowi. Semoga selalu sehat dan tegar. Amiin," tulis Addie.

Pedangdut Inul Daratista juga mengunggah foto ketika bersalaman dengan Jokowi di salah satu ruangan di Instana Negara. Inul meneganakan gaun berwarna merah terang serasi dengan tema ruangan tersebut. "Sugeng Ambal Warsa Bapak Presiden saya, Joko Widodo @jokowi. Sehat terus nggih pak, panjang usianya dan tetap semangat membuat Negri ini lebih baik lagi aamin," tulis Inul.
(RZ/WK)***

No comments:

Post a Comment