INDENPRES MEDIA ISTANA

Tuesday 16 June 2020

Prabowo Subianto Datangi Kantor Luhut Pandjaitan, Ada Apa ya ?

Jakarta.------Menteri Pertahanan Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo mendatangi kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, baru-baru ini.

Menurut agenda, Prabowo akan bertemu dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan.

Kendati demikian, saat ditanya perihal persoalan yang akan dibahas, Prabowo tidak menjawab. Ia hanya melambaikan tangan kepada awak media yang menyapa.

Beberapa saat sebelum Prabowo tiba, Luhut pun baru datang. Setali tiga uang, tidak ada ucapan yang dilontarkan Luhut saat disapa pewarta.

Sebelum ini, Prabowo juga pernah mendatangi kantor Luhut. Saat itu, Prabowo menceritakan rencana kunjungan kerja ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 23 Februari 2020.

"Kan waktu itu dengan Abu Dhabi saya yang buka (pembicaraan awal). Sekarang tindak lanjutnya sesuai menteri masing-masing," kata Luhut.

"Dia (Prabowo) tadi mau ketemu, pergi ke Menhan-nya di Abu Dhabi, saya kan kenal. Jadi mau ada rencana apa, kerja sama mengenai drone, mengenai persenjataan, mengenai apa-apa lagi," lanjutnya.
(RZ/WK )***

No comments:

Post a Comment