INDENPRES MEDIA ISTANA

Friday 21 September 2012

Polsek Semarang Barat Berhasil Menangkap Pembunuhan Selama 4 Jam.

Semarang-Jawa Tengah.
         Polsek Semarang Barat berhasil menangkap pelaku pembunuhan hanya empat jam saat kejadian. Kronologisnya Makfudz Amanudin alias Unyil umur 19 tahun, warga Jrakah Ngaliyan, dan Andi Kurniadi umur 29 tahun, warga Kembangarum Semarang Barat, salah sasaran untuk dibunuh.
         Menurut Makfudz teman Vika, Triyanto alias Kembar umur 22 tahun, warga jalan Borobudur II, Kembangarum, Semarang Barat, justru yang akhirnya  meregang nyawa setelah dibacok dengan clurit dan pedang. Pembunuhan itu berlangsung di Jalan Suratmo di depan pabrik PT Briliant Kalibanteng Kidul, Semarang Barat. Pada hari Minggu lalu (2/8 )sekitarpukul 00.20. Saat itu Triyanto yang tidak tahu duduk persoalannya sedang diboncengkan Vika.
          Pria lajang lulusan SMP itu menceritakan, saat dia dan Makfudz berboncengan sepeda motor secara tak sengaja berpapasan dengan Vika yang memboncengkan Triyanto di Jalan Abdurrahman Saleh. Kedua pelaku yang mengaku " kebetulan " membawa clurit dan pedang itu lantas berbalik arah dan mengejar Triyanto. Saat sepeda motornya sudah dekat. Andi menyabetkan cluritnya hingga mengenai punggung Triyanto.
          Setelah melakukan penyabetan clurit kepada Triyanto kedua tersangka kabur meninggalkan korban. Tapi Makfudz maupun Andi mengaku tidak kenal dengan korban Triyanto. Namun, korban Triyanto telah mengecawakan teman-teman karena pernah meninggalkan seorang teman saat melakukan perampasan di daerah Gunungpati. Demikian dijelaskan oleh Makfudz.
          Penangkapan tersangka Makfudz dan Andi di tangkap di rumahnya masing-masing langsung dipimpin oleh Kapolsek Semarang Barat Kompol Dony.S bersama Kanit Reskrim Polsek Semarang Barat Iptu Akwan dan Kanit Resmob Polrestabes Semarang selama 4 jam.
         Sampai berita diturunkan bahwa kedua tersangka Makfudz dan Andi masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Polsek Semarang Barat.( Andu ).

No comments:

Post a Comment