INDENPRES MEDIA ISTANA

Thursday 16 April 2020

Pandemi Covid-19, di Mana Menhan Prabowo?.


Jakarta.---------Menteri Pertahanan Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo diketahui menghadiri dua acara penting pada hari ini, baru-baru ini.

Agenda yang paling utama adalah menghadiri pelantikan Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sisa masa jabatan tahun 2017-2022 di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, baru-baru ini.

Pelantikan Ahmad Riza Patria berdasarkan pada Surat Keputusan (Keppres) 40/P/2020 tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sisa Masa Jabatan 2017-2022.

Seperti diketahui, Riza merupakan salah satu politikus di Partai Gerakan Indonesia Raya. Prabowo saat ini masih menjabat sebagai ketua dewan pembina sekaligus ketua umum partai berlambang burung garuda tersebut.

Selain itu, Prabowo juga memiliki kegiatan di Kementerian Pertahanan. Hari ini, dia memimpin upacara pelantikan, pengangkatan sumpah, dan serah terima jabatan rektor Universitas Pertahanan di Aula Bhineka Tunggal Ika, Kemenhan, Jakarta.

"Jabatan rektor Unhan resmi diserahterimakan dari Letnan Jenderal TNI Dr. Tri Legionosuko, S.IP., M.AP kepada Laksamana Muda TNI Dr. A. Octavian, S.T, M. Sc., D.E.S.D,"

"Prosesi sertijab dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan antara lain physical distancing, menggunakan masker dan sarung tangan serta tidak ada tamu undangan. Pejabat dan tamu undangan menyaksikan melalui video conference." (RZ/WK )***

No comments:

Post a Comment