INDENPRES MEDIA ISTANA

Thursday 30 January 2014

TAHUN BARU IMLEK 2565 DENGAN SHIO KUDA BERUNSUR EMAS MENYEBUTKAN TAHUN KUDA KAYU.

Semarang,
                Tahun baru Imlek 2565 bulan 1 tanggal 1, jatuh pada hari Jumat besok ( 31/1). Menurut rotasi shio, tahun 2565 bertepatan dengan shio kuda. Tokoh spiritual Tionghoa Kota Semarang Nico A Sioe menyebutkan shio kuda berunsur emas, meski orang umumnya menyebutkan tahun kuda kayu.
                Karakter orang ber-shio kuda, menurut spiritual yang banyak diminta tolong untuk melakukan cie swak ( ritual tolak bala )ini, adalah lemah lembut dan suka beramal. Selain itu juga tidak membeda-bedakan apakah dia orang miskin atau kaya, semua dijadikan teman. Aura seperti itulah yang akan mempengaruhi tingkah laku banyak orang pada tahun 2565 atau 2014 ini
                Menurut Nico A Sioe, ilmu petung yang dimiliki oleh suhu perempuan ini, tahun kuda akan banyak mempengaruhi kebanyakan orang untuk suka bepergian atau melakukan perjalanan jauh. Dari sisi perekonomian atau bisnis, orang akan mudah mendapat uang, namun juga akan mudah menghabiskan uang.
                Meski demikian Nico A Sioe mengingatkan orang untuk waspada atau hati-hati. Jangan asal menjadikan orang sebagai teman. Pasalnya banyak orang yang sepertinya baik, tetapi ternyata banyak jeleknya , atau menipu, bahkan bisa mencelakakan.
                Selain hindari berspekulasi, bagi orang yang jiong juga sebaiknya menghindari tengok-tengok orang sakit, di rumah sakit, menghindari untuk membenci orang. Jangan makan dan ngomong semberangan.
                A Sioe juga mengatakan, pada tahun ini pula akan banyak orang berspekulasi untuk mencari keberuntungan atau kesuksesan hidup. Ulah spekulasi ini hendaknya dihindari oleh ber-shio kuda, tikus,ayam dan kelinci. Keempat shio ini merupakan jiong besar sangat bertentangan atau sangat berlawanan terhadap shio kuda. Sedangkan jiong kecil adalah orang ber-shio anjing, naga, dan macan.
                Bagi shio tikus, meski dia orang pandai, namun akan mudah dibodohi atau dibohongi oleh orang lain. Orang ber-shio tikus juga memiliki risiko terlibat kasus hokum yang berujung penjara, atau masuk rumah sakit. Meminjamkan uang ke orang, pasti tidak bakal kembali.
                Dijelaskan oleh A Sioe, bagi shio ayam dan anjing, akan mudah dibuat malu sama oang lain. Tinggal dia akan tersohor baik dengan kesuksesan, atau sebaliknya malah tersohor sebagai orang yang terpuruk. ( ***).


No comments:

Post a Comment