INDENPRES MEDIA ISTANA

Monday 13 September 2021

Pantau Vaksinasi Door to Door di Klaten Jokowi : Saya Ingin Pastikan.

INDENPERS MEDIA ISTANA, KLATEN-----------


Presiden Jokowi mengunjungi Dusun Sorotakan Ngledok, Desa Segaran, Delanggu, Klaten, Jateng, untuk memantau pelaksanaan vaksinasi door to door. Jokowi mengatakan hadir langsung untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi massal berjalan dengan baik.

"Pagi hari ini saya meninjau vaksinasi di Dusun Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Setiap kali saya kunjungan ke daerah saya selalu usahakan, yang pertama yang saya lihat adalah vaksinasinya seperti apa," ungkap Jokowi melalui Chanel YouTube sekretariat presiden, Senin (13/9/2021).

Presiden mengatakan selain ingin melihat vaksinasinya seperti apa, pemerintah ingin vaksinasi berjalan di semua wilayah.

"Saya ingin memastikan vaksinasi massal berjalan di seluruh provinsi dan kabupaten kota di seluruh tanah air. Pagi ini saya meninjau vaksinasi door to door," lanjut Jokowi.

Vaksinasi dari pintu ke pintu vaksinasi door to door itu, imbuh Jokowi, dilaksanakan secara jemput bola. Petugas mendatangi masyarakat. "Mendatangi masyarakat, mendatangi rakyat. Petugas datang dari rumah ke rumah, dan saya kira ini adalah satu bentuk pelayanan pada masyarakat," terang Jokowi.

Hari ini, kata Jokowi, targetnya dilaksanakan vaksinasi 8.000 orang. Target sebanyak itu ada di dua kabupaten.

"Hari ini targetnya adalah 8.000 di Kabupaten Klaten dan Kabupaten Sukoharjo. Dan kita harapkan semua masyarakat mudah mengakses vaksin, mengakses program vaksinasi sehingga terhindar dari COVID," pungkas Jokowi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi hari ini mengunjungi Dusun Sorotakan Ngledok, Desa Segaran, Delanggu, Klaten, Jateng. Presiden mengunjungi sentra pande besi itu untuk melihat pelaksanaan vaksinasi door to door yang digelar di dusun tersebut.( RZ/WK )*****

No comments:

Post a Comment