INDENPRES MEDIA ISTANA

Sunday 21 March 2021

Dihina Tak Ngerti Sepak Bola, Gibran Rakabuming: Saya Tidak Baper.

INDENPERS MEDIA ISTANA, SURAKARTA-----Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka buka suara terkait hinaan yang dialamatkan kepadanya dalam sebuah komentar di instagram yang menyebut dirinya tak mengetahui soal sepak bola.

Gibran mengaku tak mempermasalahkan hinaan atau tudingan miring yang dilontarkan pelaku berinisial AM di kolom komentar instagram.

Putra Presiden Jokowi itu mengaku tidak melaporkan insiden itu ke polisi dan memilih memaafkan si pelaku.

"Saya dari dulu kan sudah sering di-bully dan dihina," kata Gibran, baru-baru ini.

"Saya tidak pernah melaporkan satu pun ke polisi. Orangnya (pelaku) juga tidak dikenakan pidana, hanya diedukasi saja."

"Ya semuanya dimaafkan saja," tambahnya

Terkait alasannya menginginkan Piala Menpora 2021 digelar di Solo, Gibran menyebut semata-mata hanya untuk pemulihan ekonomi.

"Kalau saya dibilang tidak mengerti bola saya sudah bilang berkali-kali, kita itu menarik kegiatan Piala Menpora biar ada di Solo, biar untuk pemulihan ekonomi," ujarnya. ( RZ/WK )***

No comments:

Post a Comment