INDENPRES MEDIA ISTANA

Tuesday 15 December 2020

TNI - Polri Bergandengan Tertibkan Warganya.

Boyolali, ( INDENPERS-MEDIA )---Babinsa  Koramil 11 Ngemplak  Kodim 0724/Boyolali dan Bhabinkamtipmas Polsek Ngemplak terus bergandengan menggelar operasi penegakan Protokol Kesehatan ( Prokes) di tengah pandemi Covid -19 di lingkungan  SMA N 1 Ngemplak Desa Donohudan Kecamatan Ngemplak. Selasa (15/12 /2020 ).

“Protokol Kesehatan harus tetap dipatuhi pada masa pandemi Covid -19 yang masih terus merebah dengan selalu mematuhi 3M ( mencuci tangan dengan sabun,memakai masker,dan menjaga jarak).

Dalam patroli bersama ini,dikandung maksud menegakkan disiplin pada masyarakat yang tidak mengenakan masker , maupun pelanggaran Prokes lainnya.

Kita tertibkan,jika ada masyarakat yang tidak mamatuhi mengenakan masker dengan diberikan sanksi dan teguran”tutur Serda Waluyo.

Sampai saat ini terpantau bahwa ada peningkatan warga yang terpapar covid -  19,karena kurangnya kedisiplinan warga dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini terlihat dari setiap diadakan operasi penegakan Protokol Kesehatan masih saja ada warga yang tak mengenakan masker seakan menyepelekan arti dari sebuah Kesehatan yang diperlukan diri sendiri dalam menjaga keselamatan.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas senantiasa selalu memberikan himbauan kepada warga dengan maksud untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga binaannya, agar setiap orang mengikuti anjuran pemerintah  dalam setiap melakukan aktivitas demi keselamatan dirinya sendiri maupun orang lain,tandasnya. ( Adh/Rz/Wk )***

No comments:

Post a Comment