INDENPRES MEDIA ISTANA

Wednesday 16 December 2020

Jokowi Akan Buka Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia di Gedung KPK.

Foto: (Setkab). Presiden Joko Widodo akan membuka peringatan Hari Antikorupsi Sedunia secara virtual yang digelar di Gedung KPK, Jakarta.

Jakarta, ( INDENPERS-MEDIA )---Presiden Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan membuka peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Penunjang KPK, Jakarta, Rabu (16/12/2020). Jokowi akan memberikan sambutan secara virtual.

Plt Jubir KPK, Ipi Maryati menjelaskan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang kerap disingkat menjadi Hakordia tahun ini mengusung tema "Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa dalam Budaya Antikorupsi".

Minta Tingkatkan Teknologi, Jokowi: Cara Manual Rentan Korupsi Harus Ditinggalkan

"Puncak rangkaian acara akan diselenggarakan secara daring dan luring terbatas di Gedung Penunjang Merah Putih KPK, Rabu (16/12/2020) pukul 08.00 – 12.00 WIB. Presiden direncanakan hadir dan membuka acara ini secara virtual," ujar Ipi di Jakarta, Rabu (16/12/2020).

Ipi mengungkapkan, melalui tema tersebut KPK ingin menyampaikan perkembangan seluruh kegiatan yang telah dilakukan oleh seluruh pemangku kepentingan dalam mendukung pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia. Melalui tema itu, KPK juga ingin memperkuat komitmen dan kerja sama antar pemangku kepentingan dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia.(RZ/WK )****


No comments:

Post a Comment