INDENPRES MEDIA ISTANA

Saturday 26 December 2020

Kendarai Motor, Hendi dan Jajaran Forkompimda Kota Semarang Pantau Malam Misa Natal.


Semarang, ( INDENPERS-MEDIA )----Petahana Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, dan jajaran Forkopimda Kota Semarang melakukan pemantauan malam misa natal di sejumlah gereja, baru-baru ini.

Mengendarai sepeda motor dari kantor balai kota Semarang Jln Pemuda Semarang. Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, dan jajaran Forkopimda Kota Semarang melakukan pemantauan malam misa natal di Gereja Blenduk.

Hendi meninjau sejumlah gereja antara lain GPIB Immanuel atau Gereja Blenduk, Gereja St Paulus, Gereja St Athansius Agung, dan GPIB Filadelfia.

Hendi menyampaikan, sejauh ini situasi pada malam misa natal terkendali. Pihaknya bersama Forkopimda Kota Semarang, GP Ansor, dan petugas pramuka bersepakat mengamankan ibadah natal bagi umat nasrani.

"Kebetulan di Kota Lama kedatangan Pak Menteri Agama. Sekaligus, kami bersilaturahi dan menyampaikan ucapan selamat," ucap Hendi.

Menurutnya, petugas gereja telah menggelar malam misa natal sesuai protokol kesehatan.

Bahkan, di Gereja Blenduk, jumlah jemaat tidak sampai 100 orang. Jumlah tersebut masih sesuai dengan Perwal pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) di Kota Semarang.

"Kami pantau prokes dijalankan dengan baik. Misa di Gereja Blenduk tidak lebih dari 100 orang, masih sesuai Perwal PKM," ucapnya. (RZ/WK )****


No comments:

Post a Comment