INDENPRES MEDIA ISTANA

Thursday 31 December 2020

Pemerintah Desa Galeh Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid -19.


Sragen, ( INDENPERS-MEDIA )------Pemerintah Desa galeh menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada warganya yang terdampak covid-19,baru-baru ini.

Kepedulian Pemerintah Desa Galeh dalam membantu mengurangi beban ekonomi bagi warganya yang terdampak langsung Covid -19 dengan sasaran keluarga ekonomi bawah yang tidak mampu yang kehilangan nafkah utamanya atau pekerjaan.

Dengan paket sembako yang berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula dan lainnya yang diberikan dengan harapan bisa membantu memenuhi kebutuhan pangan bagi warga terdampak di masa pandemi ini kita memiliki perhatian khusus bagi warga masyarakat  kurang mampu. 

Triyono,SH berharap semoga wabah virus corona ini cepat selesai dan berakhir sehingga roda perekonomian dapat berjalan normal kembali dalam kehidupan setiap hari.

Semua ini akan terwujud tentunya apabila kita semua patuh akan Protokol Kesehatan yaitu, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, memakai masker,dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dengan berpola hidup bersih dan sehat." tegasnya.

Walaupun sembako yang diberikan tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup mereka dalam waktu yang lama, paling tidak pemberian tersebut sudah bisa membantu kebutuhan,karena sekecil apapun bentuk pertolongan kita kepada orang-orang di sekitar, pasti akan bermanfaat yang merupakan kebahagiaan bagi kami," Imbuh  Triyono SH Kades Galeh. 

Selanjutnya Ikut hadir dalam giat Baksos tersebut Babinkamtibmas Desa Galeh, Brigadir Haryanto yang dalam sambutannya berpesan kepada warga, dengan maraknya tindak kejahatan akhir-akhir ini agar selalu berperan aktif di dalam menjaga Kamtibmas, dengan ikut aktif dalam kegiatan Poskampling di lingkungan masing-masing, selalu mengunci pintu rumah apabila bepergian, tidak lupa mematikan kompor serta listrik untuk mengantisipasi kebakaran,guna keamanan, ketertibanan adalah harapan kita semua." tegasnya.

Selanjutnya proses penyaluran berjalan dengan lancar dan kondusif, dengan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan 

Kami bangga bisa slalu bekerja sama dengan pemerintahan Desa untuk terus bekerjasama dalam keamanan/ketertipan serta bekerjasama menanggulangi Covid -19, "Pungkas Brigadir Hariyanto.(Adh/Rz/Wk).****

No comments:

Post a Comment