INDENPRES MEDIA ISTANA

Saturday 26 December 2020

Ketua KANNI Jateng Berkunjung Ke Kantor Advokat Demak.

Demak, ( INDENPERS-MEDIA )----Ali Mas'ud Ketua Lembaga Komite Advokasi Hukum Indonesia ( KANNI) Jawa Tengah berkunjung ke Kantor IKADIN Advokat dan Konsultasi Hukum dibawah pimpinan Setiyadi,SH.MH yang bertempat di Jl Raya Demak - Kudus Desa Mranak Kecamatan Wonosalam,Kabupaten Demak, baru-baru ini.

Kunjungan Mas'ud Ketua KANNI Jateng yang didampingi pengurus dalam rangka bersinergi dan bekerjasama untuk memberikan pemaparan mengenai program - program

untuk langkah kerja ke depan KANNI dalam target kerja yang akan diawali mulai bulan Januari 2021 yang berstruktur dan sistimatik dalam membina anak sekolah dibawah usia 18 tahun akan sadar hukum dalam berlalu lintas untuk mendapatkan SIM sementara yang ditangani oleh KANNI sebagai lembaga independen.

Dalam pemaparan Tupoksi KANNI tersebut dihadiri oleh  pengurus KANNI dari Kabupaten Demak,Jepara dan anggota IKADIN Kabupaten Demak juga.

Ali Mas'ud disamping memberikan program - program KANNI kedepannya,juga berharap agar KANNI yang ada di Jawa Tengah yang tersebar di berbagai kabupaten dapat menjadikan Barometer dari propinsi lainnya yang ada di Indonesia,paparnya( Adh/Rz/Wk )***

No comments:

Post a Comment