INDENPRES MEDIA ISTANA

Sunday 27 December 2020

KANNI Jateng Berkonsolidasi Ke Kantor Pusat Jakarta.


 Jakarta, ( INDENPERS-MEDIA )-----Lembaga Komite Advokasi Hukum Indonesia atau KANNI  untuk Pimpinan daerah Jawa tengah melakukan konsolidasi dan koordinasi ke kantor  Pimpinan pusat yang berada di Jl. Curug Raya Permata Timur Blok A Nomor 25 Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur, baru-baru ini.

Konsolidasi dan koordinasi yang bertujuan untuk perkuatan kelembagaan dan pematangan program  tersebut akan terus di lakukan oleh pimpinan daerah Jawa tengah yang di nahkodai oleh Ali Mas'ud . 

KANNI merupakan salah satu lembaga yang mempunyai  kerja sama langsung dengan POLRI melalui nota kesepahaman dengan nomor M.o.U 

: B/39/VII/2018 dan perjanjian Kerja Sama Nomor : B/40/VII/2019 maka  dalam langkah KANNI  menjadikan masyarakat sadar hukum harus terealisasikan.

 Ketua umum KANNI Ruswan Efendy AR.SH sangat mensupport penuh apa yang menjadi langkah PIMDA Jawa Tengah dalam menjalankan berbagai program - programnya.

 ." Saya selaku Pimpinan Pusat pastinya mensupport penuh agar program - program KANNI di Pimda Jateng segera bisa berjalan sesuai dengan tupoksi" Ungkapnya.

Disaat awak media bertemu dengan ketua Pimda Jateng Ali Mas'ud menyampaikan mengenai adanya dukungan yang di berikan oleh pimpinan pusat tentunya itu akan mempermudah langkah kami dalam melaksanakan program KANNI mulai dari Safety Driver dan program  yang lain." Imbuhnya.
(Adh/Rz/WK )**

No comments:

Post a Comment