INDENPRES MEDIA ISTANA

Friday 13 September 2019

Mako Brimob Srondol Terbakar Disertai Ledakan.



Semarang. Jawa Tengah. Kebakaran disertai ledakan  terjadi di Mako Brimob, Srondol Semarang di Jalan Setiabudi Semarang, Sabtu (14/9/2019), pagi belum diketahui secara pasti lokasi persis dan asal sumber ledakan.

Menurut keterangan Sigit (28) salah seorang security Transmart mengungkapkan bahwa kebakaran kali pertama dilihat dari tempat kerjanya sekira pukul 07.00. Tidak hanya asap hitam saja yang ia lihat namun ada suara ledakan beberapa kali yang terdengar dari tempat kerjanya.

"Asap dan suara ledakan pertama terjadi sekira pukul 07.00. Sesaat kemudian ada  mobil pemadam kebakaran yang masuk ke markas brimob yang tepat di depan kantornya," ungkap Sigit

Selang beberapa waktu usai mobil pemadam kebakaran masuk, Sigit mendengar kembali suara ledakan yang berasal dari arah yang sama namun asap hitam sudah mulai hilang.

"Yang terakhir, suara ledakan terjadi kurang lebih pukul 08.00. Jadi kurang lebih saya mendengar tiga kali suara ledakan, imbuhnya.

Sementara itu dari pihak Kepolisian hinga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi tentang kebakaran dan suara ledakan yang terjadi di Mako Satbbrimob Polda Jateng di Jalan Setiabudi Srondol. Dengan Kejadian tersebut masih dalam penyelidikan oleh Penyidik Kepolisian. Dan Juga Kapolda Jawa Tengah mendatangi lokasi tersebut.

No comments:

Post a Comment