INDENPRES MEDIA ISTANA

Friday 6 September 2019

Iriana Jokowi Dan Mufidah Jusuf Kalla Singgah Di Pasar Beringharjo Yogyakarta.

Yogyakarta. -
Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla datang ke Pasar Beringharjo dengan berjalan kaki. Keduanya berjalan kaki dari Gedung Agung yang berada di Titik Nol Kota Yogyakarta menuju ke Pasar Beringharjo.

Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla keluar dari Gedung Agung sekitar pukul 08.46 WIB. Saat berjalan kaki, keduanya sempat mampir ke pedagang kaos yang ada di Jalan Margomulyo yang ada di area Malioboro, pada hari Jumat (6 September 2019 ).

Iriana Jokowi sempat membeli beberapa potong kaos. Kaos yang dibeli bermotif wayang dengan ukuran anak.

Setelahnya keduanya melanjutkan perjalanan ke Pasar Beringharjo. Keduanya tiba di Pasar Beringharjo sekitar pukul 09.00 WIB. Setibanya di Pasar Beringharjo, keduanya disambut oleh istri Wakil Gubernur DIY dan istri Wali Kota Yogyakarta.

Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla sempat berkeliling di Lantai 1 Pasar Beringharjo. Selama kurang lebih 30 menit, Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla berkeliling di Pasar Beringharjo.

Keduanya sempat singgah di beberapa toko batik yang ada di Lantai 1 Pasar Beringharjo.Iriana Jokowi sendiri sempat membeli beberapa pakaian batik untuk perempuan dan gamis di salah satu toko batik.

Selama di Pasar Beringharjo, Iriana Jokowi disambut antusias oleh para pengunjung lainnya. Sejumlah pengunjung pun nampak mengajak Iriana Jokowi berswafoto.

Usai berbelanja, Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla pun meninggalkan Pasar Beringharjo. Keduanya dijadwalkan akan menghadiri acara di Akademi Angkatan Udara (AAU).****

No comments:

Post a Comment