INDENPRES MEDIA ISTANA

Saturday 27 February 2021

Hendi Mau Habis-habisan Pimpin Semarang, Tak Ada Kata Santai: Saya Lahir di Sini, Saya Mau Buktikan Jangan Janji saja Ya Pak.

INDENPERS MEDIA ISTANA, SEMARANG -----Pasangan Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) sah mempimpin Kota Semarang.

Mereka telah dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, baru-baru ini.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi.

Setelah mengikuti pelantikan, Hendi-Ita langsung menuju ke rapat paripurna serah terima jabatan Plh Wali Kota kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2021-2026.

Hendi menegaskan, masa jabatan 2021-2026 ini akan menjadi periode habis-habisan.

Pada periode ini, dia tidak akan bersantai-santai dan harus memberikan yang terbaik kepada Kota Semarang.

"Kata orang periode kedua, kepala daerah santai-santai. Ini janji saya, saya dan Mbak Ita tidak akan santai-santai.

Buat saya, ini periode habis-habisan. Saya akan buktikan sebagai orang Semarang, lahir di Semarang,

saya harus mampu memeberikan yang terbaik di kota ini," papar hendi.

Dalam lima tahun ke depan, dia berkomitmen untuk merealisasikan janji-janji kampanyenya. Jangan janji-janji saja. Masyarakat Semarang tetap menunggu Bansos dari Kota Semarang. ( Mn/Rz/Wk )***

No comments:

Post a Comment