INDENPRES MEDIA ISTANA

Tuesday 25 October 2022

Orang Miskin Harus Rela Kehilangan Rumah Ada Apa Ya .

INDENPERS MEDIA ISTANA, SEMARANG-------


Pihak pengadilan negeri kabupaten Semarang, mengadakan pencocokan objek yg akan di eksekusi. Hanya karena terlambat 2 bulan tidak mengangsur di PNM (Penanaman Modal  Nasional Madani) harus kehilangan rumahnya karena terlelang dan akan di esekusi pihak pengadilan negeri kabupaten Semarang. Sungguh malang nasib ibu sobiroh yg baru saja melahirkan anak, harus kehilangan rumahnya tanpa mendapatkan sisa uang hasil lelang.

Masihkah ada hati nurani bagi orang tidak mampu seperti saya ini, ungkap ibu sobiroh. Saya juga sudah minta bantuan pengacara untuk membantu saya mempertahankan rumah saya ini, sudah saya Carikan pinjaman uang 5 juta untuk pengacaranya tetapi masih tetap saja tidak bisa bantu saya mempertahankan rumah saya. 

Pihak pengacara minta saya untuk membelinya kembali dengan pemenang lelang, tetapi harga yg di minta pemenang lelang meminta 300jt, padahal saya pinjamkan 150jt dan Sy sudah membayar angsuran 18 bulan.(Ke/Rz/Wk )***

No comments:

Post a Comment