INDENPRES MEDIA ISTANA

Tuesday 6 August 2019

Orang Tua Sangat Kecewa Dengan Pemkot Semarang Jalan Pemuda Ditutup.

Semarang. Jawa Tengah. Berapa orang tua murid salah satu sekolahan terkenal terletak Jalan Pemuda Semarang mengeluh dikaranakan jalan Pemuda Semarang ditutup oleh Petugas Dishub Kota Semarang belum lama ini. 
Menurut keterangan dari petugas Dishub Kota Semarang penutupan jalan tersebut dikarenakan ada acara di Balai Kota Semarang Upacara ASN Kota Semarang latihan Upacara Tujuh Belasan di Balai Kota Semarang.
Salah satu orang tua murid Mujiati mengatakan, sangat menyesalkan dikarenakan saat itu bersamaan masuk sekolah dan anak saya sempat menangis dikarenakan kolahekolah lemasuk sekolah. Dari pihak sekolah tidak mau tahu tentang alasan apapun. 
Ini bisa merugikan untuk siswa sekolah. Saya sangat kecewa dengan penutupan jalan Pemuda Semarang ditutup untuk acara tersebut.
Salah satu petugas Lalu lintas Polrestabes Semarang sempat marah besar terhadap petugas Dishub Kota Semarang dengan adanya penutupan Jalan Pemuda Semarang dilakukan oleh Dishub Kota Semarang. Disebabkan menganggu anak sekolah ingin masuk sekolah. 
Akhirnya jalan dibuka oleh petugas Lalu Lintas Polrestabes Semarang. [R.1820].

No comments:

Post a Comment