INDENPRES MEDIA ISTANA

Tuesday 28 February 2012

Waspadalah Penipuan Dengan Modus Operandi Trading.

Semarang.
Masyarakat diminta untuk berhati-hati terhadap penipuan dengan modus operandi trading dengan menjanjikan keuntungan hingga dua kali lipat. Hal ini sering maraknya penipuan dengan mengatasnamakan perusahan pialang berjangka dalam dua hingga tiga tahun belakangan ini.
Kedok penipuan yang mengatasnamakan perusahan trading in...i berpontensi menimbulkan kerugian bagi masyarakat hingga milyaran rupiah. Apalagi, saat ini terdapat oknum pialang berjangka yang menawarkan investasi berbasis syariah ke masyarakat dengan keuntungan hingga dua kali liat.
Demikian dituturkan oleh Manager Marketing PT Monex Investindo Futures Semarang, Kurniawan Sigit. Dan juga Sigit mengaku, khawatir jika kedok penipuan tersebut akan berimbas pada percayaan investor terhadap perusahan-perusahan pialang berjangka yang resmi sekalipun. Untuk itu perlu ditegaskan agar masyarakat perlu berhati-hati terhadap tawaran investasi yang menawarkan keuntungan yang tidak wajar, dengan modal kecil.
" Masyarakat kini harus bisa jeli dalam memilih pola investasi, serta perusahan yang legal dan secara resmi terdaftar sebagai anggauta Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komidi ( BAPEPTI ) ", kata Sigit
Selain itu, masyarakat juga perlu melakukan pengecekan terhadap legalitas perusahan pialang berjangka yang menawarkan investasi melalui website Badan pengawas perdagangan berjangka komoditi. ( Andu Nicolas )

No comments:

Post a Comment