INDENPRES MEDIA ISTANA

Wednesday 1 January 2020

Kemenkumham Jateng Gelar Reflexi Akhir Tahun 2019 dan Outlook 2020



Semarang. Jawa Tengah.  - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2019 dan Outlook 2020,  baru-baru ini.

Acara tersebut bertempat di Aula lantai 3 Kanwil Kemenkumham Provinsi Jawa Tengah, Jalan Dr Cipto No 64, Semarang.
Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Tarsono, membuka acara dan langsung menyampaikan capaian kerja, prestasi, dan rencana kerja 2020.
Di penghujung tahun ini, Kemenkumham Jateng kembali memperoleh penghargaan, di antaranya pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) sangat baik kategori pemanfaatan BMN dari Kanwil Dirjen Kekayaan Provinsi Jateng dan DIY, serta lima penghargaan besar lainnya.

Rencana kerja 2020 Kemenkumham Jateng berupa pembukaan bintang anggaran dan pembangunan gedung balai pendidikan dan pelatihan Kemhum Jawa Tengah, kajian pembangunan lapas terpadu bleder Kendal, rehabilitasi ruang LTSP kamtor wilayah, rehabilitasi eks gedung LP Mlaten, usulan pembangunan lapas nirbaya Nusakambangan, dan usulan pembangunan rumah susun negara di Kota Semarang dan Surakarta.
Untuk mencapai rencana kinerja 2020, Kemenkumham Jawa Tengah menggelontorkan pagu anggaran sebesar Rp576 miliar lebih.

“Saya berterima kasih kepada seluruh PNS, pimpinan pelaksana teknis yang telah bekerja keras sehingga, menurut saya, pada tahun 2019 Kemenkumham Kanwil Jawa Tengah memperoleh banyak penghargaan dan cukup memperoleh kinerja yang baik,” ujar Tarsono, menutup acara. (135)****

No comments:

Post a Comment