INDENPRES MEDIA ISTANA

Monday 6 August 2018

Gudang Plastik Pedurungan Semarang Terbakar

Semarang Jawa Tengah.Telah terjadi kebakaran guda
ng rosok CV. Makmud Abadi Plasindo jl. Brigjen sudiarto no. 450 Kel. Pedurungan tengah kec. Pedurungan Semarang pada hari Senin tgl 6 Agustus 2018 sekira pkl 12.45 wib telah terjadi kebakaran gudang rosok CV. Cv. Makmur Abadi Plasindo Jl. Brigjen sudiarto no. 450 Kel. Pedurungan Tengah Kec. Pedurungan Semarang. Pemilik gudang rosok Cv. Makmur Abadi Plasindo sbb :
- Wijaya Yohana, 37 th, laki", Btt : Jl. Plampitan No. 34 Kel. Semarang Tengah.

Saksi dalam kejadian tersebut antara lain sbb :
Teguh Riyanto, 19 th, swasta, laki", islam,Ds. Karangsono Rt. 2/4 kel. Karangsono kec. Mranggen kab. Demak
Misbakhul khoir, 26 th, laki", swasta,   Kp. Sambirejo rt. 3/5 kel. Rowosari kec. Tembalang
Kronologis singkat kejadian
Berawal dari salah satu tukang las yg sedang mengerjakan mengelas mesin giling yg sedang rusak, tanpa di sadari oleh pekerja tukang las tsbt percikan api mengenai kain  yg ada di samping mesin giling selanjutnya api menjalar ke botol plastik kemudian api membesar.

Selang beberapa menit Anggota Polsek Pedurungan di pimpin Kapolsek Kompol Mulyadi, SH, MH beserta Mobil pemadam kebakaran yang berjumlah lebih kurang 30 unit tiba untuk memadamkan api, sampai saat ini masih berlangsung upaya memadamkan api karena api semakin membesar.
Sementara belum di ketahui kerugian materiil karena masih dalam upaya memadamkan api untuk  korban jiwa tidak ada. Informasi sempat dikumpulkan ada salah satu warga jatuh di lantai dua saat kejadian kebakaran. ( na )****

No comments:

Post a Comment