INDENPRES MEDIA ISTANA

Thursday 2 February 2023

Purnawirawan Polres Jepara Yang Purna Tugas Diarak Dengan Konvoi Mobil.

INDENPERS MEDIA ISTANA, Jepara -------------- Polres Jepara dalam gelar penglepasan anggotanya yang purna kali pertama ini sangat berbeda sekali dngan yang sudah-sudah. 

Dalam penglepasan anggota yang memasuki masa purna tugas di Polres Jepara tersebut, diarak menggunakan rombongan kendaraan roda 4 (empat) yang terdiri dari Bajaj dan Jeep,berkeliling yang disaksikan oleh semua anggota Polres Jepara beserta jajaranya,Kamis (02/02/2023)

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., lS.I.K.,MH yang didampingi Wakapolres Kompol Berry,ST.,S.I.K., MH., dan Pejabat Utama Polres Jepara serta diikuti seluruh Personel Polres Jepara.

Dalam kegiatan tersebut, didahului dengan Wisudawan Purna Bakti yang dilepas dengan tradisi Pedangpora dari Loby Mapolres Jepara menuju kendaraan Bajaj maupun Jeep kemudian kendaraan bergerak konvoi secara tertib dengan rute mengelilingi seputaran Kota Jepara dan berakhir finis di Mapolres Jepara.

Kapolres Jepara  AKBP Warsono, SH., SIK., MH disaat bertemu dengan awak media mengatakan bahwa "Ini bentuk penghormatan kepada mereka yang sudah purna tugas dari Polres Jepara "ucapnya.

Menurut Kapolres, upacara untuk purnawirawan Polres Jepara  tersebut juga sekaligus sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas pengabdian mereka selama bertugas menjadi anggota Polri. 

Purnabakti bagi anggota Polri ini adalah orang-orang yang berhasil melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi tentunya,sehingga perlu adanya kebanggaan bagi mereka saat wisuda dan berkesan.

"Kami berharap,semoga nanti setelah purna tugas,ditengah-tengah masyarakat mereka dapat memberikan rasa aman dan tertib,demikianlah pesan-pesan Polri kepada masyarakat,"pungkasnya. (Tiwo/Rz/Wk)***

No comments:

Post a Comment