INDENPRES MEDIA ISTANA

Friday 20 December 2019

Kesiapan Pengamanan Jelang Nataru, Kapolda Jateng Silahturahmi Dengan Pimpinan Gereja.



Semarang. Jawa Tengah. – Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si menggelar silaturahmi dengan para pimpinan gereja se Jawa Tengah yang bertempat di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, baru-baru ini.
Kegiatan ini dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020. Turut hadir ratusan pengurus dan pimpinan gereja se Jawa Tengah, para Kasat Binmas serta para Pejabat Utama Polda Jateng.
Dalam sambutannya Kapolda Jateng menekankan, pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 agar setiap gereja ditempatkan satu anggota Polri dan Satpam berseragam serta selalu melakukan koordinasi dengan pengurus gereja untuk setiap gereja dipasang CCTV baik didalam maupun diluar.
“Jika dalam pelaksanaan ibadah Natal 2019 ada hal-hal yang tidak diinginkan akan ditindak tegas dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan pengamanan agar kegiatan berjalan kondusif,” imbuhnya.
Salah seorang pimpinan gereja menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya silaturahmi yang bertujuan untuk menyatukan hati dalam menyambut Natal dan tahun baru 2020.
“Diharapkan dengan adanya peran serta TNI Polri dalam pengamanan Natal, pelaksanaan ibadah nanti dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” tambahnya. (135).

No comments:

Post a Comment